Cara menggunakan FramaRoot apk untuk Root Semua Android 100% berhasil

Cara menggunakan FramaRoot apk untuk Root hp Android – sebagai salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk melakukan aktivitas Rooting terhadap beberapa smartphone masa kini, Framaroot menghadirkan desain yang simpel dan mudah dipahami untuk dipakai bagi pengguna yang masih pemula dan coba-coba dalam melakukan Root.

Rooting ponsel telah lama ada dan banyak menjadi aktivitas yang wajib dilakukan bagi sebagian pengguna yang tidak puas akan kinerja ponsel yang saat ini dimilikinya sehingga untuk memberikan kebebasan dalam melakukan Oprek di ponsel, Root jadi pilihan utama agar dia lebih mudah dalam melakukan Edit UI, memasang aplikasi Only Rooted, Custom Rom (Merubah dalaman mesin), Tweak serta kegiatan menambah fitur baru yang tidak ada pada Ponsel no root lainnya.

Cara menggunakan aplikasi Framaroot terbaru

Apa itu Root pada Smartphone android?

Buat kamu yang saat ini masih bingung saya ngomong root, Rooted, rooting dan lain sebagainya, maka kamu bisa simak penjelasan dan pengertian dari Root Android berikut ini.

Root HP merupakan aktivitas atau kegiatan melakukan Oprek Sistem dari ponsel dan membuatnya bisa dipakai secara lebih luas karena pengguna tidak memilikinya batasan dan akses penuh terhadap dalaman software seperti yang dimiliki Oleh pembuat ponsel tersebut.

Proses untuk melakukan Rooting pada suatu ponsel tidak terlepas dari beberapa aplikasi Rooting. Salah satu aplikasi yang banyak digunakan untuk Root Smartphone adalah Framaroot.

Apa itu Framaroot?

FramaRoot merupakan sebuah aplikasi pihak ketiga di Smartphone yang berguna untuk melakukan Root hanya dalam sekali sentuh saja. Aplikasi ini tidak tersedia di google Playstore dan hanya bisa didapatkan dalam bentuk APK, itupun kita bisa download di pencarian google.

FramaRoot sangat ampuh untuk melakukan Root semua jenis Ponsel dan bisa juga mengembalikannya ke semula (Unroot). Apabila kamu ingin melakukan Root di HP android seperti Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo dan Lenovo maka kamu bisa gunakan FramaRoot dan dapatkan akses Semua dengan Rooted dalam beberapa detik saja.

Download FramaRoot APK Versi Terbaru

Apakah kamu tertarik dan berniat melakukan Root hp dengan kriteria diatas? Jika iya, kamu bisa unduh terlebih dahulu Alat FramaRoot dengan Versi terbaru 2021 melalui Tombol berikut ini.

Syarat Hp yang Support Root Framaroot

Buat kamu yang khawatir tidak bisa install dan menggunakan framaroot dan ingin tau hp apa saja yang bisa di root menggunakan Framaroot, kamu bisa gunakan Hp dengan merk Samsung, Oppo, Xiaomi, Vivo dan Lenovo.

Selain itu kamu juga bisa root dengan Framaroot jika menggunakan Chipset Mediatek dan Snapdragon. Intinya, Jangan Takut gagal dan yakin pada diri sendiri.

Backup dan restore IMEI menggunakan Mobile Uncle

Cara Root Hp android Menggunakan FramaRoot

Buat pemula yang mungkin saja banyak mendengar apabila Root gagal maka akan membuat Hp Bootloop atau Mati total. Nah, untuk tata Cara menggunakan FramaRoot Apk 100% Berhasil tanpa gagal sehingga buat hp rusak, tenang saja kalian bisa ikuti tutorialnya berikut ini.

  • Pertama kamu download FramaRoot v1.9.3 versi terakhir pada tombol yang telah kami sediakan
  • Kemudian, kamu install aplikasi tadi di ponsel android
  • Jika sudah, kamu buka FramaRoot dan jika sudah terbuka, kamu pilih saja “Install Super User” pada Select an action to excecute after root.
  • Pada exploit in list, kamu Pilih Gandalf.
  • Ketika kamu sudah sampai tahap ini, langkah selanjutnya adalah menunggu sampai hasil eksploitasi muncul bertuliskan “SuperUser telah diinstall” maka selanjutnya kamu Reboot Hp.
  • Proses Rooting kini telah selesai, kamu bisa cek hasilnya pada menu utama ada satu Aplikasi bernama Super User atau SuperSu. Selama Root, jangan pernah sekalipun untuk mencopot pemasangannya.
  • Selesai.
Cara menggunakan framaroot versi terbaru

Cara root android menggunakan Kingroot

Cara Hapus Root

Apabila tujuan melakukan rooting ini telah kamu gapai dan selanjutnya kamu ingin menghilangkan Root namun bingung caranya, kamu juga bisa gunakan FramaRoot untuk Menghapus Root.

  • Buka kembali Aplikasi FramaRoot yang sebelumnya telah terinstal.
  • Pada Select an action to excecute after root kamu pilih saja UnRoot.
  • Pada Exploit, kamu pilih Gandalf kembali.
  • Selamat kini status Root di HP android telah hilang dari ponsel android kamu.

Catatan: FramaRoot di Tutorial ini menggunakan Versi terbaru dan Perangkat yang di root adalah Ponsel Samsung dan Xiaomi dengan spesifikasi Redmi note 4

Kesimpulan

Banyaknya aplikasi Root membuat aplikasi dan Perangkat cocok. oleh karena itu, Sangat baik jika kamu mencobanya terlebih dahulu karena jikalau tidak bisa, itu tandanya Apk tidak kompatibel dengan perangkat kamu saat ini.

Demikianlah Postingan Cara menggunakan aplikasi FramaRoot untuk Root Hp android terbaru yang bisa kami sampaikan. Terima kasih dan semoga artikel ini bermanfaat untuk kamu.